V BTS
V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

V BTS Beberkan Momen Paling Menyedihkan Ketika Dirinya Terpaksa Hidup Berjauhan dari Orang Tua

4 Februari 2022 19:07 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang tak kenal BTS? Popularitasnya yang semakin menggila di kancah musik internasional tentu tak bisa lepas dari perjuangan besar mereka bertahun-tahun lalu.

Usia remaja yang biasanya dihabiskan untuk bermain bersama teman seusianya tak dirasakan oleh member BTS yang kala itu sudah memulai program pelatihan sebelum debut.

Bukan pelatihan biasa, nyaris 24 jam waktu yang dimiliki digunakan untuk berlatih, berlatih, dan kembali berlatih, sehingga para member hanya punya sedikit waktu untuk bertemu keluarga dan beristirahat.

Kim Taehyung alias V menceritakan pengalaman paling menyedihkan saat dirinya harus hidup berjauhan dengan kedua orang tuanya yang kala itu tinggal di Pulau Geoje.

Pria 27 tahun ini hampir meneteskan air mata tatkala melihat perjuangan kedua orang tuanya yang rela menempuh perjalanan selama 12 jam hanya untuk menemuinya selama 30 menit.

"Ibu dan ayahku tinggal di Pulau Geoje. Butuh waktu 12 jam untuk mereka untuk bisa datang ke Seoul."

"Mereka tetap datang menjengukku meski hanya selama 30 menit. Itu hal yang membuat hatiku hancur," ujar V lirih, dikutip dari Youtube You Quiz on The Tube, Jumat (4/2/2022).

V pun tak bisa melupakan bekal yang tak pernah absen dibawakan kedua orang tuanya, yakni roti dan susu pisang.

Kedua orang tua V bahkan membawakannya dengan porsi yang cukup banyak agar dapat dibagikan kepada para trainee lainnya termasuk member BTS.

"Mereka membawa banyak sekali roti dan susu pisang saat itu. Mereka memintaku untuk membaginya dengan para member," ujar V.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm