V BTS
V BTS ( Tribunnews.com)

Kalimat yang Selalu Diucapkan Ayah V BTS Setiap Kali Anaknya Merengek Minta Berhenti Jadi Trainee Idol K-Pop

4 Februari 2022 19:11 WIB

SonoraBangka.ID - Sebelum terkenal seperti sekarang, V BTS hanyalah anak remaja biasa yang menangis ketika sedang lelah dan merasa ingin menyerah.

Hal tersebut diutarakan V BTS secara terang-terangan saat menjadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block beberapa waktu lalu.

Di hadapan Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, V BTS mengaku pernah menangis saat menelepon ayahnya.

Air mata keluar begitu saja tatkala ia merasa kelelahan dengan segala rutinitas yang harus dijalani sebagai trainee Big Hit.

Bahkan, V sempat mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menjadi trainee dan melakoni karier di bidang lain.

Respons ayah V pun menjadi sorotan. Alih-alih marah atau meminta anaknya untuk tetap kuat dan bersabar, ia justru menenangkan sang anak dengan memberinya izin untuk berhenti menjadi trainee.

Ya, ayah V memiliki caranya sendiri untuk menghibur dan menenangkan sang putra yang sedang dilanda frustasi.

"Hari yang aku habiskan untuk berlatih benar-benar sangat sulit. Aku sangat lelah dan ingin keluar (sebagai trainee)."

"Aku pernah menelepon orang tua dan menangis, tapi ayahku berkata, 'Kamu bisa keluar saat kamu lelah, kita bisa mencari karier yang lain, dunia ini penuh dengan begitu banyak pilihan yang beragam', Ya, dia selalu seperti itu," tandas V, dikutip dari Youtube You Quiz on the Tube, Jumat (4/2/2022).

Mendengar ucapan sang ayah, V sampai tak bisa berkata-kata.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm