Drama Korea 'Shooting Star'
Drama Korea 'Shooting Star' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drama Korea 'Shooting Star' yang Mempertemukan Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, dan Choi Ji Woo

4 Februari 2022 19:19 WIB

SonoraBangka.IDK-Drama Lovers merapat! Drama terbaru TVN Shooting Star akan segera tayang.

Melansir Soompi.com, Jumat (4/2/2022) TVN kembali mengumumkan 1 aktris yang akan ikut bergabung dengan Lee Sung Kyung dan Choi Ji Woo untuk drama terbaru mereka 'Shooting Star'. Ia adalah aktris kawakan Choi Ji Woo!

Berpartisipasinya Choi Ji Woo dalam proyek kali ini memberikan harapan besar untuk tim produksi, mengingat ada deretan drama fenomenal yang sudah pernah diperankannya, seperti 'Winter Sonata' dan 'Temptation'.

'Shooting Star' adalah drama komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar di industri hiburan.

Lee Sung Kyung akan mengambil peran sebagai Oh Han Byul, kepala tim Public Relation (PR) di sebuah agensi hiburan ternama Korea.

Sedangkan Kim Young Dae akan mengambil peran sebagai bintang papan atas Gong Tae Sung.

Ia adalah musuh bebuyutan Oh Han Byul yang akan terus terlibat dalam perseteruan panas.

Drama ini semakin menarik untuk dinantikan karena akan melibatkan aktor-aktor fenomenal Yoon Jong Hoon, Lee Jung Shin dari CNBLUE, Lee Seung Hyub dari N.Flying.

Lantas apa peran yang akan diambil Choi Ji Woo? 

TVN mengumumkan bahwa Choi Ji Woo akan membuat penampilan spesial sebagai Eun Si Woo, seorang aktris yang besar di tahun 1990-an.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm