( )

Warren Hue Melarikan Diri dari Gaya Hidup Baru L.A Lewat Single Baru 'Runaway W Me'

7 Februari 2022 08:37 WIB

SonoraBangka.Id - Warren Hue merilis single baru 'RUNAWAY W Me' untuk membuka produktivitas doi di tahun ini.

Digarap bersama produser asal Korea Selatan, Chasu, single ini memberikan spektrum cukup berbeda dari karya Warren sebelumnya.

Tapi meski begitu, Warren Hue masih menggunakan unsur lagu cinta dengan elemen hip-hop, trap, dan hyper-pop yang menjadi ciri khasnya.

Kini bermukim di Los Angeles, Warren Hue mengadaptasikan gaya hidup barunya tersebut yang dinilainya memberi banyak inspirasi.

"Lagu 'RUNAWAY W ME' adalah lagu yang aku ciptakan ketika mencoba untuk menghindari stres di kehidupan baru di Los Angeles," terang Warren Hue pada rilis pers.

“Ini semua tentang melarikan diri dari gaya hidup saya saat ini di Los Angeles dan menemukan keseimbangan antara cinta dan musik," tegasnya lagi.

Mengenai pembuatan lagu ini, Warren Hue menyatakan kalo datangnya keluhan pasca stress di kota baru tersebut justru menjadi pengalaman yang menarik baginya.

"Proses pembuatan lagu ini sangat menarik karena kami mengubah bpm 5 kali dan menggunakan rantai vokal yang menarik untuk menciptakan efek psikedelik,” jelas Warren Hue mengenai proses kreatifnya.

Menemani lagu ini, disertai juga visual bernuansa psikedelia garapan sutradara Mattias Russo-Larrson untuk mencerminkan sentimen milik Warren Hue tersebut.

Berkat produktivitasnya, Warren Hue telah berkembang dari sekadar local hero menjadi andalan 88rising - doi bahkan terlibat dalam soundtrack Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm