Walikota Pangkalpinang menghadiri Gerbang Surga Masjid Al Asri, Minggu (6/2/2022).
Walikota Pangkalpinang menghadiri Gerbang Surga Masjid Al Asri, Minggu (6/2/2022). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Giat Gerbang Surga Masjid Al Asri

7 Februari 2022 15:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Gerbang Surga edisi 46, di masjid al Asri, Sampur Kota Pangkalpinang, Minggu (6/2/22).

Walikota Molen dalam sambutan menyampaikan, program subuh bersama setiap ahad di Kota Pangkalpinang selama ini bukan hanya memberikan kesehatan namun juga meningkatkan beribadah serta mempererat silaturrahim.

"Alhamdulillah, dengan gerbang surga ini telah memberikan warna tersendiri dalam rangka silaturahmi dan dakwah islam di Kota Pangkalpinang," kata Molen.

Ia menambahkan, melalui Gerbang Surga PGK ini, juga mengajak kebaikan, mengajak umat beragama untuk rukun, jangan ada pecah belah antar suku dan agama di Kota Pangkalpinang.

“Kita selalu merawat keberbedaan, jangan sampai ada penyakit iri hati, dendam, dan harus rukun antar umat beragama, selalu saling mencintai dan selalu memjaga kebersamaan," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm