Renatta Moeloek
Renatta Moeloek ( IST)

Ditanya Mengapa Tak Pacaran dengan Chef Juna, Ini Jawaban Chef Renatta

7 Februari 2022 16:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Chef Renatta sedang diserbu dengan berbagai pertanyaan dari netizen saat membuka sesi tanya jawab di akun Twitter miliknya. Ada banyak pertanyaan netizen yang mendapat jawaban langsung dari Renatta.

Dari jawaban serius hingga jawaban lucu dilontarkan salah satu juri MasterChef Indonesia itu, Minggu (6/2/2022). Seperti saat  dia mendapat pertanyaan dari seorang netizen tentang kemungkinan menjalin hubungan dengan Chef Juna. "Chef kenapa ga jadian ajasi smaa chef Juna wkwk," tulis seorang netizen dengan akun @sansynn.

Chef Renatta lalu  menjawab sederhana pertanyaan netizen tersebut. "Kamu kenapa ga jadian aja sama Agus?" tulis Renatta membalas komentar. Tanya jawab mereka langsung mendapat respons dari netizen lain yang tertawa melihat balasan chef Renatta.

"Astaghfirullah ngakak," tulis @wenyaprlsp. "Agus suami saya chef. Saya gamau ada orang ketiga, cukup chef renatta aja org ketiganya gpp, soalnya suami saya suka bgt liat chef, saya juga suka wkwk," tulis @bukomangga_enak.

"Woy,agus itu namaku kenapa dibawa2, chef..??," tulis @agussomanis. "Agus teh saha cheff?," tulis @imyokoooo. Beberapa netizen lain juga melontarkan pertanyaan seperti mengajak menikah Chef Renatta, hingga meminta tips.  "Will you marry me?" tulis akun @ordinarilog. 

"No thank you," balas Renatta.  Chef Renatta mengakhiri sesi tanya jawab di Twitter itu usai berjalan sekitar dua jam dengan beragam pertanyaan dan jawaban dari serius hingga bercanda. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditanya Kenapa Tidak Pacaran dengan Chef Juna, Begini Respons Chef Renatta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/07/150152966/ditanya-kenapa-tidak-pacaran-dengan-chef-juna-begini-respons-chef-renatta?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm