( )

OH MY GIR Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Baru pada Tahun Ini

8 Februari 2022 12:24 WIB

 

SonoraBangka.Id - Girl grup K-pop, OH MY GIRL, dikabarkan akan merilis album baru pada bulan depan, menurut agensi mereka WM Entertainment.

 Pada Senin (7/2/2022), media Korea Selatan SPOTV News melaporkan bahwa grup beranggotakan tujuh orang tersebut sedang bersiap untuk comeback pada bulan Maret tahun ini. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi mereka, WM Entertainment.

OH MY GIRL dijadwalkan untuk kembali dengan album baru pada bulan Maret,” kata WM Entertainment dalam sebuah pernyataan kepada Newsen.

Rincian lebih lanjut tentang rilisan tersebut hingga kini belum terungkap, tetapi diharapkan bakal diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Proyek baru yang belum disebutkan namanya ini adalah perilisan domestik pertama girl grup dalam sepuluh bulan terakhir, sejak mini album kedelapan mereka, 'Dear OHMYGIRL', yang dirilis Mei tahun lalu.

 
 
Mini album tersebut menampilkan single 'Dun Dun Dance', yang kemudian menjadi hit nomor satu di tangga lagu Digital Gaon Korea Selatan.

Mini album 'Dear OHMYGIRL' merupakan tindak lanjut dari mini album ketujuh mereka 'Nonstop'. Lagu dalam mini album ketujuh mereka dengan judul yang sama menjadi lagu OH MY GIRL paling sukses.

Mini album ketujuh itu juga menelurkan lagu hits lainnya berjudul 'Dolphin', yang berhasil mencapai nomor sembilan di Gaon Digital Chart.

Dalam sebuah wawancara dengan NME, girl grup pendatang baru bugAboo menyuarakan kekaguman mereka terhadap OH MY GIRL.

“Masing-masing dari kita memiliki panutan dan inspirasi sendiri. Namun, sebagai sebuah grup, kami sangat mengagumi OH MY GIRL,” kata leader bugAboo, Choyeon.

Menurut Choyeon girl grup OH MY GIRL tampil sangat natural, dan menunjukkan sinergi yang baik sebagai sebuah tim. Dia juga secara blak-blakan mengatakan OH MY GIRL menjadi panutan mereka dalam bermusik.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm