RM "BTS"
RM "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

RM BTS Blak-blakan Sebut Kerap Lari ke Mal saat Toilet di Asrama Trainee-nya Sedang Penuh

8 Februari 2022 12:49 WIB

SonoraBangka.IDKim Nam Joon alias RM BTS menceritakan gambaran tentang asrama trainee mereka yang terletak di Nonhyeon-dong lantai 3.

Asrama tersebut dihuni oleh para trainee Big Hit secara bergantian, yang kemudian hanya menyisakan 7 orang untuk didebutkan sebagai anggota grup BTS.

RM mengatakan bahwa para penghuni asrama benar-benar hidup saling berbagi. Bahkan, mereka seringkali bertukar pakaian dan barang-barang harian satu sama lain. 

"Ya, di sana kehidupan kami benar-benar seperti roller coaster."

"Kami berbagi pakaian, semuanya benar-benar terbiasa memakai pakaian anggota lain, kami juga hanya memiliki satu komputer yang mana kami harus memakainya secara bergantian juga," ujar RM, dikutip dari You Quiz on the Tube, Senin (7/2/2022).

Toilet yang tersedia pun hanya ada 1, sehingga mau tak mau mereka harus memakainya secara bergantian.

Terkadang jika sudah tidak kuat menahan air, beberapa anggota memilih untuk berlari ke pusat perbelanjaan terdekat untuk menumpang kamar mandi.

"Untuk kamar mandi, kami punya satu kamar mandi saja, karena tempat tinggal terdiri dari 2 kamar yang tentunya kami hanya memiliki satu kamar mandi."

"Kami menggunakan toilet lusuh yang terletak di lantai bawah bersama-sama atau terkadang kami lari ke pusat perbelanjaan/mal terdekat. Ya begitulah gambarannya," imbuh RM.

Melihat mundur belasan tahun lalu, RM mengakui bahwa momen trainee adalah momen yang sangat sulit. Bukan hanya soal pelatihan yang ketat, namun juga soal kedewasaan dan kemandirian.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm