Film Korea 'Secret'
Film Korea 'Secret' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

D.O. EXO Jadi Pianis Jenius Sekaligus Lawan Main Won Jin Ah dalam Film Korea 'Secret'

8 Februari 2022 12:52 WIB

SonoraBangka.ID - D.O. EXO dan Won Jin Ah siap membuat penonton baper lewat film Korea berjudul 'Secret'.

Setelah cukup lama dinanti penggemar, D.O. EXO akhirnya akan segera menyapa fans lewat film layar lebar berjudul 'Secret'.

Dalam film tersebut, vokalis utama boy group itu nantinya akan beradu akting dengan artis cantik Won Jin Ah.

Melansir dari Soompi.com, 'Secret' merupakan remake dari film Taiwan berjudul sama yang dirilis pada 2008 di Korea Selatan.

Film bergenre romance fantasy ini menceritakan kisah cinta antara pianis jenius bernama Yoo Joon, yang bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Ah.

D.O EXO yang berperan sebagai Yoo Joon adalah seorang mahasiswa jurusan musik sekaligus pianis jenius, yang sedang mengalami kemerosotan.

Sedangkan Won Jin Ah berperan sebagai mahasiswi jurusan musik yang menyimpan rahasia.

Kisah pun dimulai ketika Yoo Joon secara kebetulan bertemu dengan Jung Ah, karakter yang sedang memainkan musik di ruang latihan lama di kampus.

Selain dibintangi D.O. EXO dan Won Jin Ah, film ini juga dibintangi oleh artis muda Shin Ye Eun. 

Dalam film tersebut, Shin Ye Eun berperan sebagai In Hee, seorang pemain biola sekaligus perwakilan mahasiswa departemen dari jurusan musik instrumental.

Saat ini tim produksi film 'Secret' diketahui telah menyelesaikan proses syuting.

Meski belum diketahui pasti kapan akan dirilis, namun film 'Secret' dipastikan akan segera tayang di bioskop setelah menyelesaikan tahap pasca produksi.

https://www.grid.id/read/043132268/do-exo-jadi-pianis-jenius-sekaligus-lawan-main-won-jin-ah-dalam-film-korea-secret-yuk-simak-sinopsisnya-yang-dijamin-bikin-baper-dan-hindari-nonton-di-situs-drakorin?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm