Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, tengah berdiskusi dengan kuasa hukumnya sebelum memasuki sidang putusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.
Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, tengah berdiskusi dengan kuasa hukumnya sebelum memasuki sidang putusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Faisal Membawa 27 Bukti Tertulis dan 3 Saksi Pada Sidang Perwalian Gala

9 Februari 2022 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayah dari mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, membawa 27 bukti tertulis dan tiga saksi di sidang lanjutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Sidang penentuan perwalian Gala Sky Andriansyah digelar hari ini, Rabu (9/2/2022) ini, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

"Jadi, hari ini adalah penyampaian bukti-bukti tertulis dan saksi-saksi. Tadi bukti-bukti sudah disampaikan semuanya ada 27 item dan ada saksi tiga orang, ada Bang Ichsan Munthe, Marissya Icha, ada Mas Frans,"ucap Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Faisal, Rabu.

Bukti-bukti tertulis yang dimaksud yakni akta-akta dan dokumen administrasi yang menyangkut Gala Sky Andriansyah.

Sidang selanjutnya akan digelar pekan depan dengan agenda saksi ahli hukum Islam dari pihak penggugat.

"Untuk ahli nanti kita akan ajukan dari UIN sama dari UNJ, dua saksi ahli,"ujar Kris. Sementara untuk saksi ahli dari Komnas Perlindungan Anak masih belum disetujui oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Padahal, pihak Faisal sempat mengajukan Arist Merdeka Sirait sebagai saksi ahli lantaran sudah mengetahui kondisi Gala. Sidang selanjutnya bakal digelar di PA Jakarta Barat pada tanggal 16 Februari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Faisal Bawa 27 Bukti Tertulis dan 3 Saksi di Sidang Perwalian Gala", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/131537166/faisal-bawa-27-bukti-tertulis-dan-3-saksi-di-sidang-perwalian-gala.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm