Verrell Bramasta di D?Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).
Verrell Bramasta di D?Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Verrel Bramasta Menghadiri Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan

10 Februari 2022 06:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran senior Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar acara lamaran di D’Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). Salah satu sosok yang ditunggu kehadirannya ialah putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Ia mengenakan kemeja batik dan bermasker putih. Verrell tiba beberapa menit setelah acara lamaran dimulai.

Kehadiran Verrell membuktikan dukungannya kepada hubungan Venna dengan Ferry Irawan. Sebelumnya Verrell dikabarkan kurang menyetujui hubungan tersebut. Namun dia menyebutkan baginya yang penting adalah kebahagiaan sang ibunda.

Verrell Bramasta hanya ingin membahagiakan Venna Melinda yang tengah kasmaran di usianya yang sudah hampir 50 tahun.

"Menurut aku, siap enggak siap ya kami harus siap ya. Karena ini kan keputusan Mama dan Mama bahagia sama orang itu. Ya kami harus bisa menerima," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kini, Verrel Bramasta hanya bisa memberikan dukungan serta doa untuk proses pernikahan yang susah Venna Melinda dan Ferry Irawan siapkan dari sekarang.

"Dan paling penting itu ya sudah, simpel, tugas kami sebagai anak-anak mendoakan yang terbaik dan terus mendampingi Mama apa pun keadaan Mama," ucap Verrell Bramasta.

Meski begitu, Verrell Bramasta melihat Venna Melinda berbahagia semenjak menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan.

"Jadi, apa pun yang membuat Mama bahagia, sekiranya Mama sudah srek hatinya, terlihat happy, bahagia, dan yakin sama keputusannya. Ya kami hanya bisa mendoakan dan men-support Mama," tambah Verrell Bramasta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Verrel Bramasta Hadiri Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/172131466/verrel-bramasta-hadiri-lamaran-venna-melinda-dan-ferry-irawan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm