( )

Melalui Pertunjukan Musik #ThirteenOnThirty HIVI! Rayakan 13 Tahun Perjalanan Berkarya

10 Februari 2022 09:10 WIB

SonoraBangka.Id - Membuka tahun 2022, HIVI! merayakan 13 tahun perjalanan berkarya sekaligus melepas rindu kepada para pendengar mereka, melalui pertunjukan musik "ThirteenOnThirty".

Didukung oleh SRN Entertainment, pertunjukan tersebut diselenggarakan pada Hari Minggu (30/1/2022) di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, dan turut melibatkan musisi-musisi kenamaan tanah air seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RANRendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

Pertunjukan grup musik yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) ini melibatkan penonton langsung dengan tetap mengedepankan disiplin protokol dan mematuhi kebijakan daerah, guna menciptakan pertunjukan hiburan yang bertanggung jawab.

"Melangkah selama 13 tahun bukan lah hal yang mudah, namun dengan selalu di kelilingi keluarga, team, teman, dan fans yang selalu membuat perjalanan kami terasa lebih mudah."

 
 
"Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik."

"Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pasti nya kami dari HIVI! tidak
sabar untuk mengisi lembaran baru di “buku” kami. Bercerita mengenai bagaimana 13 tahun berkarya dan melihat lembaran baru di depan" ujar Ilham sang vokalis.

Vokalis wanita dalam grup, Neida, ikut bercerita tentang perasaannya.

"Setelah menunggu cukup lama untuk moment ini, dan setelah menjalani aktivitas panggungan online selama 2 tahun terakhir, lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! Ke 13."

"Bangga juga sama semua yang hadir dan patuh protokol. Semoga dengan perayaan ini bisa menjadi awalan yang baik untuk ke depan nya.", Ujarnya.

Di tengah kegembiraan yang sedang di rasakan oleh grup musik HIVI! Saat ini, sang vokalis tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas support penuh yang diberikan oleh SRN Entertainment selaku IP Creator yang telah mengapresiasi kreatifitas musisi-musisi Indonesia yang ingin terus maju untuk berkembang, terutama di masa pandemi yang berkepanjangan.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi", ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Dalam konser nanti, grup musik HIVI! Telah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album the best selama mereka berkiprah di industri musik Indonesia.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm