( )

Lewat Single 'F' Soundwave Siapkan Perayaan Valentine Spesial Bersama Teza Sumendra

11 Februari 2022 12:50 WIB

SonoraBangka.Id - Soundwave nampak siap dalam merayakan Hari Valentine lebih cepat lewat single kolaborasi berjudul 'F'.

Dalam menggarap single ini, Soundwave juga menghadirkan sebuah momen spesial dengan mengajak Teza Sumendra untuk menggarap lagu ini pertama.

Hari Valentine boleh jadi baru dirayakan beberapa hari lagi (14/02), tapi lagu 'F' sudah dirilis per hari Kamis (11/02) untuk perayaaan awal Valentine yang lebih spesial.

Kolaborasi antar Soundwave dan Teza Sumendra merupakan yang pertama untuk mereka, sebab itu, pemaknaan lagu ini menjadi begitu berharga.

Memaknai kasih sayang secara khusus, lagu 'F' adalah eksplorasi terjauh dari Soundwave dalam menghadirkan aura EDM yang lebih liar dan berani.

 
 
Selain dari beat yang lebih terkesan nakal, lirik yang ditulis pada lagu ini juga sengaja untuk dibuat lebih eksplisit.

"Karena bentar lagi Valentine, kali ini kami pengen memberikan lagu cinta yang agak nakal dengan tema 'naughty valentine'," jelas Soundwave melalui keterangan pers.

"Meski begitu, karena turut melibatkan sosok Teza dalam penggarapannya, para pendengar mungkin akan memiliki penafsiran yang berbeda-beda dari lirik lagu ini," tambahnya kemudian.

Seperti kisah romansa yang nggak pernah ditebak, proses lahirnya lagu ini pun juga diakui Soundwave datang begitu saja. "Ide dasarnya muncul saat Teza sedang menggarap lagu di album milik Rinni," papar Soundwave tentang proses kreatif.

"Gue terkesan banget sama beat yang lagi digarap oleh Jevin. Padahal saat itu gue lagi ada agenda bikin single bareng Rinni. Tapi kami bertiga malah fokus untuk ngegarap single 'F' ini," jelas Teza Sumendra menambahkan.

Dilengkapi dengan video klip yang semakin menambah kesan "nakal" untuk lagu ini, Soundwave pun mempertegasnya dengan sebuah pernyataan:

 
 
“Merayakan valentine nggak harus identik dengan lagu-lagu romantis, tapi bisa juga dengan genre house seperti lagu ini. So, enjoy the song and have a naughty valentine!,” pungkas mereka serentak.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm