Ilustrasi Tahun Baru Imlek 2022, Tahun Macan Air. (FREEPIK/PIKISUPERSTAR)
Ilustrasi Tahun Baru Imlek 2022, Tahun Macan Air. (FREEPIK/PIKISUPERSTAR) ( kompas.com)

6 Risiko yang Harus Diwaspadai Pada Tahun Macan Air

11 Februari 2022 18:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Di Tahun 2022 adalah tahun Macan Air dalam penanggalan China.

Berbeda dibandingkan tahun sebelumnya di mana orang enggan bepergian dan hanya di rumah saja, pada tahun Macan Air ini aktivitas bepergian mulai meningkat.

"Tahun Macan Air adalah tahun yang agak pesimistis jika dilihat dari luar, tetapi dari dalam penuh antusias," kata pakar Feng Shui, Angeline Fang.

Angeline memaparkan hal itu dalam acara DBSI Spring Festival: Roaring to Win 2022 yang diadakan virtual pada Kamis (10/2/2022) sore kemarin.

"Setiap orang kini mau berkembang dan bereksplorasi. Semakin banyak juga orang melakukan aktivitas bepergian, traveling."

Tapi ia menambahkan, tahun ini juga dipenuhi oleh berbagai risiko dalam hidup.

Disampaikan Angeline, ada enam risiko yang harus diwaspadai dan diantisipasi di tahun Macan Air:

1. Pandemi

"Perlu disadari, pandemi masih akan ada sampai akhir tahun ini," ucap wanita itu.

Di tahun 2022, Angeline memperkirakan kasus pandemi meningkat di bulan Januari hingga April, serta bulan September hingga Desember.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm