2AM Tunda Konser Pertama Setelah 9 Tahun
2AM Tunda Konser Pertama Setelah 9 Tahun ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Jo Kwon Positif Covid-19, 2AM Tunda Konser Pertama Setelah 9 Tahun

11 Februari 2022 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Jo Kwon dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (11/2/2022). Kondisi Jo Kwon berimbas pada grupnya, 2AM, yang akan menggelar konser pertama setelah 9 tahun vakum.

Konser tersebut akhirnya ditunda karena Jo Kwon harus menghentikan semua aktivitas dan menjalani isolasi.

Lihat Foto Leader boyband 2AM, Jo Kwon.(Soompi) "Jo Kwon telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini ia telah menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan," kata agensi Cube Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (11/2/2022).

Cube Entertainment menyatakan mereka terus mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis.

Karena itu, mereka terpaksa menghentikan seluruh aktivitas yang telah dijadwalkan termasuk konser.

Penyelenggara Culture Depot dan Dreamus Company menjelaskan terkait penundaan konser “2AM Concert 22 S/S”.

"Karena  Jo Kwon dinyatakan positif Covid-19, kami telah membatalkan konser online dan offline yang dijadwalkan pada 12 dan 13 Februari sebagai tindakan pencegahan," jelas Culture Depot dan Dreamus Company.

Untuk pemegang tiket untuk konser 12 Februari dan 12 Februari, pengembalian uang akan diberikan sesuai dengan prosedur pembatalan masing-masing platform tiket.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada pemegang tiket yang menantikan 2AM Concert 22 S/S," ungkap mereka.

Culture Depot dan Dreamus Company akan memberikan akses pertama kepada pemegang tiket untuk konser asli ke tiket untuk konser 2AM mendatang.

"Semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya tanpa biaya pengembalian uang," jelas mereka.

Culture Depot dan Dreamus Company akan konsisten memantau situasi Covid-19 dan pedoman konser offline sambil mempersiapkan konser mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jo Kwon Positif Covid-19, 2AM Tunda Konser Pertama Setelah 9 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/112349866/jo-kwon-positif-covid-19-2am-tunda-konser-pertama-setelah-9-tahun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm