Drama Korea 'History of Losers'
Drama Korea 'History of Losers' ( grid.id/Rizqy Rhama Zuniar)

Song Ha Yoon Dikabarkan Bakal Jadi Lawan Main Jo Byeong Gyu dalam Drama Korea 'History of Losers'

15 Februari 2022 15:06 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Song Ha Yoon dikabarkan akan menjadi lawan main Jo Byeong Gyo dalam drama Korea 'Histroy of Losers', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry antara Song Ha Yoon dan Jo Byeong Gyu dalam drama Korea 'History of Losers', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menonton drama Korea 'History of Losers' yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu dan Song Ha Yoon.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terbaru dan terlengkap.

Beberapa di antaranya yaitu Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, Viki, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Song Ha Yoon dikabarkan menjadi pemeran utama wanita dalam drama baru berjudul 'History of Losers' atau yang juga dikenal 'History of Nerds'.

Meski belum dikonfirmasi oleh agensi jika Song Ha Yoon menerima tawaran tersebut, maka ia akan menjadi lawan main aktor Jo Byeong Gyu. 

Melansir dari MyDramaList.com, 'History of Losers' bercerita tentang kisah cinta dan hubungan yang bisa mengubah siapa pun menjadi pecundang.

Dalam drama tersebut, Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai Seo Min Ki, seorang mahasiswa baru jurusan sastra Korea.

Karena sifatnya yang banyak berpikir dan memiliki kepribadian ideologis, Seo Min Ki selalu introspeksi diri.

Seo Min Ki digambarkan sebagai orang luar sederhana yang hanya ingin minum-minum bersama teman-temannya dan bermain game di warnet.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Selain itu, tim produksi juga belum mengkonfirmasi terkait tanggal penayangan drama yang rencananya akan memiliki 12 episode tersebut.

https://www.grid.id/read/043143545/song-ha-yoon-dikabarkan-bakal-jadi-lawan-main-jo-byeong-gyu-dalam-drama-korea-history-of-losers-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm