BioShock
BioShock ( )

Video Game 'BioShock' Bakal Dibuat Jadi Film, Ini Bocoran Penggarapannya

18 Februari 2022 12:42 WIB

SonoraBangka.IDNetflix telah mengumumkan bahwa film adaptasi dari video game BioShock sedang dalam pengerjaan.

Platform streaming ini bermitra dengan 2K dan Take-Two Interactive untuk memproduksi adaptasi dari seri video game tersebut.

Saat ini belum ada detail tentang sutradara atau pemeran yang akan membintanginya. Game BioShock dirilis pada 2007, berlatar di kota bawah laut bernama Rapture, kemudian kota itu jatuh ke dalam kekacauan setelah ditemukannya zat, ADAM, yang memberikan kemampuan manusia super.

Game itu juga dikenal dengan karakter ikoniknya termasuk Big Daddies yang badannya diselimuti lapis baja yang melindungi Little Sisters.

Franchise BioShock terdiri dari tiga game utama yaitu BioShock, BioShock 2, dan BioShock Infinite. Sementara itu, game keempat dalam seri ini sedang dalam pengembangan di Cloud Chamber. 

Strauss Zelnick, ketua dan CEO Take-Two Interactive, merasa senang Netflix mau mengembangkan serial game tersebut.

“Netflix adalah salah satu pendongeng terbaik dan berpikiran maju dalam dunia hiburan saat ini. Kami senang mereka berbagi visi dan komitmen terhadap franchise BioShock, yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia," ucap Zelnick.

"Studio Cloud Chamber 2K kini sedang aktif mengembangkan seri ini, dan ditambah dengan kemitraan kami dengan Netflix, kami tetap sangat yakin bahwa BioShock akan terus memikat semua orang,” tambahnya.

Sebelumnya, sebuah film adaptasi live-action BioShock kabarnya sedang dikerjakan oleh sutradara Gore Verbinski (Pirates Of The Caribbean) dan Universal, namun harus dibatalkan pada tahun 2009.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm