Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( IST)

Bersiap Untuk Melahirkan, Aurel Hermansyah Ucap Bismillah Ya Allah

21 Februari 2022 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah telah  berada di rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya. Dalam Insta Story, Aurel Hermansyah membagikan foto dirinya sedang terbaring di kasur rumah sakit sambil tersenyum ke arah kamera.

Dari tulisan di foto tersebut, Aurel Hermansyah meminta doa kelancaran persalinan. "Bismillah Ya Allah. Ya Allah beri kelancaran," tulis Aurel Hermansyah, dikutip dari Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (21/2/2022).

Mempersiapkan kelahiran anak pertamanya, Atta Halilintar sudah melakukan reservasi ruang operasi dan satu lantai kamar di RSU Bunda Jakarta.

Atta membutuhkan banyak kamar selama Aurel menjalani persalinan lantaran keluarga mereka bakal menemani istrinya.

Mulai dari ruang operasi, ruang sterilisasi anak, hingga kamar inap yang ketiganya berada di lantai berbeda. Terdapat empat kamar berstandar VIP yang bakal ditempati oleh keluarga Atta dan Aurel di lantai tersebut.

Selain itu, ibu sambung Aurel, Ashanty membenarkan kabar soal putrinya yang bakal melahirkan pada tanggal cantik. Aurel rencananya akan melakukan persalinan secara caesar pada tanggal 22-02-2022 atau biasa disebut Palindrome.

Persalinan Aurel sempat menuai pro kontra usai ayah Atta Halilintar meminta menantunya itu untuk melahirkan secara normal supaya bisa banyak punya anak. Namun, bagi Ashanty, hal terpenting kini  adalah kesehatan dan kesiapan mental Aurel menuju persalinan.

"Karena yang paling penting dianya harus positif thinking, harus happy karena menjelang kelahiran itu pasti tidak akan mudah," ucap Ashanty saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap Melahirkan, Aurel Hermansyah: Bismillah Ya Allah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/180906566/siap-siap-melahirkan-aurel-hermansyah-bismillah-ya-allah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm