Ilustrasi tanaman hias Pachira aquatica atau money tree di dalam ruangan.(SHUTTERSTOCK/R.CLASSEN)
Ilustrasi tanaman hias Pachira aquatica atau money tree di dalam ruangan.(SHUTTERSTOCK/R.CLASSEN) ( kompas.com)

4 Tanaman Indoor yang Dapat Membawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

22 Februari 2022 19:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman merupakan hal terbaik yang diberikan alam kepada seluruh umat manusia.

Selain tampak cantik dan memberikan ketenangan pikiran, tanaman juga dapat membawa keberuntungan bagi seseorang.

Berdasarkan ilmu Feng Shui (ilmu topologi China kuno), beberapa tanaman indoor (dalam ruangan) dipercaya dapat membawa banyak getaran positif dan kebahagiaan.

Dilansir dari Times of India, Selasa (22/2/2022), berikut ini empat tanaman dalam ruangan yang dapat membawa keburuntungan dan membuang getaran negatif dari rumahmu pada 2022.

Bambu Hoki

Menurut Feng Shui, batang tanaman bambu hoki dalam toples air (dengan batu untuk ditambatkan) membawa keberuntungan dan kedamaian.

Untuk kebahagiaan, umur panjang, dan kelimpahan, tanamlah tiga batang, untuk kekayaan tanam lima batang, untuk keberuntungan tanam enam batang.

Semetara tanam tujuh batang bambu untuk kesejahteraan, delapan batang untuk pengembangan, dan sepuluh batang untuk kulminasi atau tingkat karir yang tinggi.

Sementara 21 batang bambu adalah untuk membawa hadiah kesejahteraan dan kekayaan luar biasa.

Money Tree (Pachira Aquatica)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm