Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini ( (Instagram @rizkyfbian))

Rizky Febian Sebut Mahalini Sering Berkirim Pesan dengan Sule

24 Februari 2022 06:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian menyebutkan hubungannya dengan Mahalini Raharja mendapat dukungan penuh dari ayahnya, Sule. Menurut Rizky, Sule merespons dengan baik dan mendukung kebahagiaan Rizky dengan Mahalini.

Hal itu disampaikan Rizky Febian di sela penampilannya di panggung Super VIP Music Festival di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022). "Aku senang ternyata ayah support banget, respons baik," ujar Rizky Febian saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu.

Pelantun "Cuek" menuturkan Mahalini semakin akrab dengan Sule. Bahkan, Mahalini kerap berkirim pesan dengan Sule. "Bahkan, ayah chat-chatan sama Lini, aku senang banget. Ayah memikirkan bagaimana caranya anaknya bahagia," kata Rizky.

Ada beberapa harapan yang tertanam dalam Rizky Febian dalam menjalani hubungannya dengan Mahalini. "Kalau aku selalu berharap yang terbaik. Selagi ada jalannya, aku jalani dulu yang baik-baik," lanjut Rizky.

Penyanyi berusia 23 tahun itu menilai Mahalini orang yang kuat dan sabar dalam menghadapi masalah. "Aku pribadi harapannya sebenarnya banyak, itu biar aku saja yang tahu. Aku mau menjalani semua bareng sama dia,"sambung  Rizky.

"Aku tahu dia orangnya kuat, sabar. Aku mau kita orangnya kuat bareng. Kalau ada yang enggak sabar, kita sabarkan bareng. Itu kunci," tambahnya. Berpacaran dengan Mahalini merupakan penantian Rizky Febian setelah dua tahun jomlo.

Rizky Febian sudah menyatakan cinta pada Mahalini di depan keluarga dan teman-temannya pada 7 Februari 2022. Sambil memberikan buket bunga untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Rizky Febian mengutarakan cintanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Ungkap Mahalini Kerap Berkirim Pesan dengan Sule", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/222240866/rizky-febian-ungkap-mahalini-kerap-berkirim-pesan-dengan-sule?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm