Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Jelang Ramadhan, Ketua DPRD Babel Harap Tak Ada Pemadaman Listrik Lagi

26 Februari 2022 06:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi mengharapkan kepada PLN Bangka Belitung dapat segera melakukan upaya perbaikan kelistrikan sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik di Provinsi Bangka Belitung.

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi menyampaikan dikarenakan adanya pemadaman listrik yang kerap terjadi di pulau Bangka, hal ini dapat menganggu stabilitas ekonomi masyarakat maka diharapkan kedepannya kinerja dari PLN harus lebih baik lagi.

"Beberapa hari terakhir ini kembali terjadi pemadaman listrik sehingga kita mendapat keluhan dari masyarakat mengenai pemadaman listrik ini, oleh karena itu kita harapkan PLN dapat cepat tanggap dalam permasalahan ini, sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik," kata Herman Suhadi.

Ia menambahkan, masyarakat Kepulauan Bangka Belitung tidak lama lagi akan menghadapi bulan suci ramadhan, untuk itu diharapkan PLN Babel dapat segera melakukan upaya perbaikan kelistrikan sehingga tidak ada lagi pemadaman yang terjadi seperti saat ini.

“Kita berharap selama bulan suci ramadhan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusuk. Kita berharap tidak ada pemadaman disaat bulan ramadhan sampai lebaran,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm