Elma Theana diabadikan usai peluncuran etanee di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).
Elma Theana diabadikan usai peluncuran etanee di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017). ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

Terkait Jasa WO-nya Dibatalkan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Ini Kata Elma Theana

26 Februari 2022 09:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Elma Theana mengaku tak ada kerugian usai pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan membatalkan jasa menggunakan wedding organizer-nya.

Apalagi seluruh biaya lamaran hingga acara pernikahan tersebut mendapatkan endorsement. “Kalau kerugian secara pribadi, kan endorse,” kata Elma Theasa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

Elma menyebutkan bahwa tak ada bayaran yang dipungut untuk Venna dan Ferry Irawan. Elma memastikan hanya membantu Ferry Irawan dan Venna Melinda sebagai teman. “Saya kan enggak dibayar, jadi yang perlu ditekankan teman-teman.

Saya pribadi sebagai jasa WO saya, saya enggak dibayar tapi kalau untuk kru dan operasional ada pengeluaran,” kata Elma Theana.

“Iya saya bilang sama Ferry, ‘Fer, kami ini untuk jasanya aku sama Dian, kamu mau endorse jadi kami enggak dibayar, benar-benar ngebantu. Tapi kalau untuk kru dan operasional tolong menjadi tanggungan Ferry’,”lanjut  Elma Theana.

Sebelumnya, Elma Theana mengungkapkan bahwa alasan yang paling krusial Venna dan Ferry batal menggunakan jasa WO-nya karena covid-19 varian omicron yang sedang melonjak. Sehingga Ferry memutuskan menggelar acara pernikahan secara sederhana.

“Tamu undangan juga 250 orang agak risiko juga ya Ma, karena keinginan Ferry sederhana,” jelas Elma Theana. Elma Theana saat ini cuma memikirkan beberapa vendor yang telah bekerja sama dalam pernikahan Ferry dan Venna Melinda.

“Cuma permasalahannya adalah ini berhubungan dengan vendor-vendor di belakang aku yang sudah teken kontrak. Cuma aku enggak pernah membuat worry Ferry,” tambah Elma Theana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Kerugian Usai Jasa WO-nya Dibatalkan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana: Saya Kan Enggak Dibayar, Ngebantu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/214206466/soal-kerugian-usai-jasa-wo-nya-dibatalkan-ferry-irawan-dan-venna-melinda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm