Selena Gomez.
Selena Gomez. ( (SHUTTERSTOCK/SILVIA ELIZABETH PANGARO))

Sempat Terpeleset di Karpet Merah, Selena Gomez Bacakan Nominasi Pemenang SAG Awards 2022 Tanpa Alas Kaki

28 Februari 2022 15:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Selena Gomez menjadi salah satu pembaca pemenang nominasi pada ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards di Barker Hanget Santa Monika, AS, Minggu (27/2/2022). Menariknya, Selena tampil tanpa alas kaki ketika membacakan penghargaan bersama Martin Short.

Selena dan Martin Short membacakan penerima penghargaan untuk aktris peran pendukung wanita terbaik yang jatuh kepada bintang West Side Story, Ariana DeBose.

Namun, Selena Gomez tidak membutuhkan sepatu hak tinggi Christian Louboutin untuk membacakan salah satu nominasi penting tersebut.

Aktris berusia 29 tahun itu mengejutkan pemirsa saat dia melakukan siaran langsung tanpa alas kaki bersama Martin Short. Para fans Selena melihat kejanggalan tersebut dan menyebut bahwa momen itu sangatlah menarik.

"Selena tanpa alas kaki adalah hal yang paling menarik yang pernah ada," tulis seorang fans di akun Twitter, dilansir People, Senin (28/2/2022).

Sebelumnya, Selena Gomez sempat terpeleset di momen red carpet SAG Awards. Selena Gomez awalnya terlihat tampak cantik mengenakan gaun berwarna hitam dengan potongan yang tinggi di bagian belakang, sehingga memperlihatkan kakinya.

Tetapi  tiba-tiba ia terpeleset, lalu mencoba mempertahankan keseimbangan dengan bertumpu pada kedua lututnya.

Beruntung Selena ditolong oleh pengawalnya ketika  tubuhnya tiba-tiba terjatuh lantaran hak di salah satu sepatunya patah. Selena akhirnya memutuskan untuk melepas sepatu hak tingginya itu dan berjalan meninggalkan karpet merah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terpeleset di Karpet Merah, Selena Gomez Bacakan Pemenang SAG Awards 2022 Tanpa Alas Kaki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/28/132425666/terpeleset-di-karpet-merah-selena-gomez-bacakan-pemenang-sag-awards-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm