Rose BLACKPINK hadir di Met Gala 2021.
Rose BLACKPINK hadir di Met Gala 2021. ( (Instagram/@roses_are_rosie))

Jalani Tes PCR Sebelum Terbang ke Paris, Rose BLACKPINK Dinyatakan Positif Covid-19

28 Februari 2022 17:33 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengejutkan datang dari Rose BLACKPINK yang dikabarkan terpapar Covid-19.

Kabar mengenai Rose BLACKPINK yang dinyatakan positif Covid-19 ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment.

Penggemar yang mendengar kabar tentang Rose BLACKPINK yang dikonfirmasi positif Covid-19 pun tak ayal dibuat terkejut.

Terlebih, idol bernama asli Park Chaeyoung itu terpapar Covid-19 tepat di hari keberangkatannya ke Paris.

Rose dan Jisoo sebelumnya dikabarkan akan menghadiri acara Paris Fashion Week sebagai perwakilan brand ambassador busana masing-masing.

Sayang, Rose terpaksa membatalkan semua jadwalnya, termasuk menghadiri acara pergaan busana internasional tersebut karena terpapar Covid-19.

Pada Senin (28/2/2022), agensi YG Entertainment mengumumkan melalui outlet medi Newsen resmi bahwa Rose BLACKPINK positif Covid-19.

Melansir dari Koreaboo.com, agensi menjelaskan bahwa Rose dinyatakan positif Covid-19 saat menerima hasil tes PCR jelang terbang ke luar negeri, pada Senin (28/2/2022). 

Rose menjalani tes PCR Covid-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri," jelas agensi.

Sementara, member BLACKPINK lainnya beserta anggota staf yang lain dinyatakan negatif Covid-19 dan dipastikan belum menunjukkan gejala apapun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm