( )

Ali Nugraha Persembahkan Lagu Baru Buat Mendiang Ayah

4 Maret 2022 10:23 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah Kejar Mimpi dan dua rearrange Puisi Bumi dan 10.000 Miles, Ali Nugraha kembali rilis lagu sebagai proyek solonya nih.

Frontman Speak Up tersebut kini membuat sebuah karya persembahan untuk mendiang sang ayah.

Sebuah lagu berjudul, "Menikam Kata."

"Menikam kata mengandung makna dalam tentang seorang anak yang harus kehilangan orang yang paling berharga dalam hidup dan dicintainya," kata Ali Nugraha di press release.

"Lagu yang secara emosional ditulis saat masa isolasi mandiri yang penuh haru dan gundah  gulana, setelah menemani detik-detik perjuangan akhir hingga tanah menutupi dan menjadi bagian tubuh sang Ayah tercinta," lanjutnya.

Nggak cuma lirik lagu, video klipnya pun dibikin berkesan.

Secara khusus, Ali mengumpulkan beberapa video dan foto dari teman-teman yang bersedia mengirimkan kenangan terhadap orang-orang yang dicintai dan telah pergi mendahului mereka, buat disatuin jadi video klip.

Mau denger lagunya?

Lagu "Menikam Kata" bakal bisa dinikmati melalui berbagai platform digital kesayangan kalian mulai hari Jum’at 4 Maret 2022. Don't miss it!

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm