Member Wooga Squad
Member Wooga Squad ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Park Seo Joon Blak-blakan Soal Hubungannya Dengan V BTS dan Ketiga Member Wooga Squad Lainnya

7 Maret 2022 07:10 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sih yang gak tahu Wooga Squad. Grup pertemanan yang terdiri dari aktor Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, V BTS, dan Peakboy selalu saja menarik perhatian penggemar.

Sama-sama memiliki profesi di industri hiburan Korea, tentu ada banyak cerita dan pengalaman yang bisa dibagi oleh masing-masing member Wooga Squad, belum lagi keberadaan V BTS yang kini menjadi sorotan penggemar musik seluruh dunia.

Baru-baru ini, Park Seo Joon membagikan pemikirannya soal arti Wooga Squad termasuk V BTS di hidupnya.

Soal pemberian nama Wooga Squad, aktor drama 'She Was Pretty' itu mengaku tak tahu dari mana nama tersebut berasal.

Ia berdalih jika nama tersebut datang begitu saja, dan terus dipakai sampai sekarang hingga dikenal luas oleh para penggemar mereka.

Terlepas dari nama yang tak tahu dari mana asal muasalnya, Park Seo Joon mengatakan bahwa masing-masing member Wooga Squad sangatlah berarti untuknya.

Baginya, V BTS, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy adalah teman yang selalu ada di sisinya dalam keadaan suka maupun duka.

"Mereka adalah teman yang sangat baik bagi saya dan sangat menghibur," Park Seo Joon, dikutip dari Koreaboo.com, Minggu (6/3/2022). 

Sebagai seorang publik figur yang tak pernah lepas dari sorotan mata publik, kelima member Wooga Squad kerap berbagi pandangan serta nilai-nilai yang dianut dalam menjalani kehidupan.

Setiap kali ada yang memiliki masalah, maka member lain akan menasehati dan memberikan saran terbaiknya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm