Drama Thriller OCN 'Blind'
Drama Thriller OCN 'Blind' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Jung Eun Ji Apink Dibidik Jadi Pemeran Utama Bersama Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin Untuk Drama Thriller OCN 'Blind'

9 Maret 2022 08:07 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk para K-Drama Lovers! Jung Eun Ji Apink akan bergabung bersama Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin untuk bermain dalam drama thriller terbaru 'Blind'.

Kabar bahagia ini diinformasikan langsung oleh agensi yang menaungi Eun Ji, IST Entertainment.

Dalam keterangan yang baru dirilis, member girl band Apink itu dikabarkan akan mengambil peran sebagai Jo Eun Ki untuk drama thriller terbaru stasiun TV OCN bertajuk 'Blind'.

'Blind' adalah drama thriller misteri yang menceritakan kisah-kisah orang yang mendapat ketidakadilan karena berasal dari strata sosial yang biasa atau menengah ke bawah.

Drama ini juga menggambarkan tingkah pelaku yang sengaja menutup matanya terhadap kebenaran yang menurut mereka tidak menyenangkan.

Cerita akan berfokus pada sudut pandang seorang detektif, hakim, siswa sekolah, dan juri.

Drama ini patut dimasukan ke dalam daftar tontonanmu di pertengahan tahun 2022 karena ditulis oleh penulis ternama Kwon Ki Kyung, sosok di balik kesuksesan drama 'Andante' yang diperankan oleh Kai EXO.

Sedangkan untuk produsernya akan dipimpin oleh Shin Yong Hwi, sosok yang mensukseskan drama 'Tunnel' dan 'Voice 4'.

Lantas, apa peran yang akan diambil oleh Eun Ji Apink? 

Melansir Soompi.com, Selasa (8/3/2022) Eun Ji dikabarkan akan mengambil peran sebagai seorang pekerja sosial bernama Jo Eun Ki.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm