V BTS
V BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Terungkap Berat Badan V BTS dan Olahraga yang Dijalaninya Demi Menjaga Bentuk Tubuh

9 Maret 2022 08:39 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, tepatnya pada hari Minggu (6/3/2022) 4 anggota BTS yakni V, J-Hope, Jungkook, dan Jin melakukan siaran langsung untuk membicarakan tentang konser Permission to Dance (PTD) on Stage yang sebentar lagi akan digelar di Seoul dan Las Vegas.

Di sela-sela perbincangan tersebut, ada beberapa fakta baru tentang V BTS yang akhirnya terkuak, salah satunya soal berat badan serta olahraga yang dijalaninya demi menjaga bentuk tubuh.

Ya, V BTS mengatakan bahwa berat badannya saat ini adalah 63,9 kilogram.

Ia pun secara terang-terangan menyebut bahwa saat ini tengah menjalani program diet sehat dan ketat demi kelancaran konser PTD. 

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu lantas mengungkapkan olahraga yang dilakukannya demi menjaga bentuk tubuh. Bukan ngegym, olahraga tersebut adalah aerobik dan juga judo.

Karena termasuk olahraga yang berat, V beberapa kali mengaku sempat ingin pingsan karena kelelahan.

“Olahraganya sangat intens (saya) merasa seperti saya bisa pingsan (saat melakukannya)," ucap V, dikutip dari Allkpop.com, Selasa (8/3/2022).

Fakta kedua V yang diketahui dari live tersebut adalah soal bagaimana dirinya meyakinkan diri tatkala harus menjawab soal ujian pilihan ganda yang kadang kala menjebak.

ARMY bisa tebak apa yang dilakukan V? Ya, pria kelahiran tahun 1995 itu memilih untuk berdoa sambil berbicara dengan para malaikat untuk bisa memberinya sinyal jawaban.

Ia pun membeberkan jawaban yang biasanya diberikan oleh para malaikat kepadanya yang berupa pilihan nomor 3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm