Nafa Urbach
Nafa Urbach ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Main Film Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach Harus Makan Daging Mentah

9 Maret 2022 09:08 WIB

SonoraBangka.ID - Artis peran Nafa Urbach kembali hadir dengan film terbaru bergenre horor, Iblis Dalam Kandungan, karya rumah produksi DHF (Darihati Films) Entertainment.

Di film karya sutradara Adhe Dharmastriya ini, Nafa Urbach didapuk sebagai pemeran utama bernama Amelia, seorang wanita hamil yang diganggu oleh iblis. Nafa Urbach kemudian menjelaskan kesulitannya memerankan tokoh Amelia.

“Ada beberapa akting yang berat (kayak) keserupan. Ada yang naik meja, aku masih bisa. Terus, ada yang pencak silat ngejar Alani (Denira), aku masih bisa,” kata Nafa Urbach dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

“Ada yang makan daging mentah, aku bilang jangan mentah-mentah juga,” ujar Nafa diiringi tawa.

Selain itu, Nafa Urbach juga sedikit menceritakan proses syuting yang terus diguyur hujan.

“Kendalanya di sana kan hujan. Jadi, kalau hujan tuh nunggu sampai beberapa hari (reda). Padahal, ada scene siang, pagi-pagi masih hujan juga, sore malah kehilangan matahari,” ungkap Nafa Urbach.

Di film ini, Nafa Urbach beradu akting dengan Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Muhammad Adhiyat dan masih banyak lagi.

Film Iblis Dalam Kandungan berkisah tentang Amelia (Nafa Urbach) yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah dengan suaminya, Verdi (Ali Syakieb).

Sebelum hamil, Amelia dan Verdi mengadopsi dua anak yakni Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat).

Sayangnya, Amelia memiliki penyakit darah tinggi dan harus dalam pengawasan. Verdi kemudian memutuskan pindah kerja dari Jakarta ke sebuah perkebunan di kawasan kaki Gunung Salak.

Tanpa disadari rumah yang mereka tempati dihuni arwah seorang wanita. Keanehan serta hal di luar nalar mulai terjadi dalam rumah tersebut.

Film Iblis Dalam Kandungan akan tayang mulai 10 Maret 2022, di bioskop.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Main Film Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach Harus Makan Daging Mentah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/08/213115166/main-film-iblis-dalam-kandungan-nafa-urbach-harus-makan-daging-mentah?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm