Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun
Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Dibidik Jadi Pemeran Utama Sebagai Atlet Ganda Campuran yang Saling Jatuh Cinta

11 Maret 2022 19:10 WIB

SonoraBangka.ID - Badminton dan K-Drama Lovers mana suaranya?

KBS2 akan merilis drama romansa olahraga baru bertajuk 'Going to You at a Speed of 493 km' tentang pemain badminton ganda campuran yang saling jatuh cinta.

'Going to You at a Speed of 493 km' adalah drama romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain di sektor ganda campuran bulu tangkis.

Nantinya, atlet wanita akan diperankan oleh Park Ju Hyun, ratu smash yang juga mantan atlet olimpiade yang kembali ke lapangan setelah 3 tahun hiatus, Park Tae Yang.

Sedangkan untuk atlet pria akan diperankan oleh Chae Jong Hyeop, yang menganggap profesi atlet bulu tangkis sebagai pekerjaannya, Park Tae Joon.

Baru-baru ini tim produksi merilis poster perdana untuk drama tersebut. Dengan latar belakang ruang ganti atlet, terlihat bagaimana ramainya ruangan tersebut oleh para atlet yang sedang bergegas.

Namun, di tengah-tengah ruangan terdapat Park Tae Joon dan park Tae Yang yang sama-sama duduk sambil tersenyum.

Meski posisi keduanya saling membelakangi, terlihat nyata bagaimana kedua jari kelingking mereka bersentuhan. 

Ini semakin menandakan bahwa keduanya tak hanya bekerja sama untuk memenangkan pertandingan, namun juga untuk memenangkan hati masing-masing.

Tak hanya itu, keterangan dalam poster juga semakin menunjukan bahwa Tae Yang, dan Tae Joon sama-sama memiliki rasa satu sama lain.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm