Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jungkook BTS Mendadak Unggah Video Sendu Usai Gelar Konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul

11 Maret 2022 21:33 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS kejutkan penggemar lewat video yang diunggahnya pasca menggelar konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul.

Sepulang dari konser 'Permission To Dance On Stage' hari pertama di Seoul, Jungkook BTS mendadak mengunggah video di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Jungkook mengutarakan kegelisahannya pada penggemar mengenai konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul.

Seperti yang diketahui, BTS resmi menggelar konser bertajuk 'Permission To Dance On Stage' di Olympic Stadium, Seoul, pada Kamis (10/3/2022).

Boy group asuhan Big Hit Music itu rencananya akan menggelar konser di Seoul selama 3 hari, yakni 10, 12, dan 13 Maret 2022.

Sayangnya, di hari pertama konser berlangsung, Jungkook tampaknya sedikit kecewa.

Hal itu dikarenakan, ia tak bisa mendengar dan melihat bentuk kegembiraan para penggemarnya yang menghadiri konser grupnya.

Sebab, berdasarkan pedoman keselamatan Covid-19 di Korea Selatan, penggemar tidak diizinkan untuk bersorak atau berdiri selama pertunjukan.

Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sebagai gantinya, penggemar hanya bisa berpartisipasi dengan melakukan tepuk tangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm