Ilustrasi bersama teman-teman
Ilustrasi bersama teman-teman ( Shutterstocks)

Habiskan Waktu dengan Teman Berdampak Positif untuk Hubungan Asmara, Ini Alasannya!

12 Maret 2022 19:39 WIB

SonoraBangka.id - Ketika kita menjalin hubungan asmara, tak dimungkiri kita sering lupa meluangkan waktu berkualitas bersama teman.

Ya memang, menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan sangatlah penting, begitu pun dengan sahabat.

Padahal, kehadiran teman dan sahabat sangat berarti dan menunjukkan tentang siapa orang-orang yang peduli dengan kita.

Menyeimbangkan hubungan asmara dan pertemanan membutuhkan manajemen waktu, guna memastikan kita terhubung dengan keduanya.

Melansir Bonobology, inilah 4 alasan menghabiskan waktu dengan teman bisa berdampak positif untuk hubungan asmara. Yuk, simak!

1. Menjadi diri sendiri

Terlepas dari perubahan hidup kita, adanya teman membuat kita tetap menjadi diri sendiri saat bersama mereka.

Terkadang, teman lebih dulu mengenal kita daripada pasangan, sehingga mereka melihat kita bertumbuh dari waktu ke waktu.

Saat bersama teman, kita tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain tapi justru menunjukkan siapa diri kita sebenarnya.

2. Meringankan suasana hati

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm