( )

Abe Hoed Makin Jujur dan Realistis di Lagu Pipe Down

17 Maret 2022 09:06 WIB

SonoraBangka.Id- Abe Hoed merilis lagu terbarunya berjudul 'Pipe Down' untuk melanggengkan statusnya kini yang mantap memilih menjadi musisi.

Lagu 'Pipe Down' menjadi rangkaian single selanjutnya dari Abe Hoed menyusul 'Fantasy' yang hadir pada pertengahan tahun lalu.

Muncul sebagai nomor pertama yang hadir pada tahun ini, 'Pipe Down' menandai banyaknya transformasi dan inovasi dari Abe Hoed pada karya bermusiknya.

Jika sebelumnya Abe terlihat lebih puitis dan menggunakan banyak perona pada diksi di liriknya, kali ini doi berusaha untuk tampil berbeda.

Hadir dengan vibe yang jauh lebih gelap dan mendalam, Abe Hoed memilih untuk menggunakan redaksional yang tegas dan terukur pada penulisan lirik 'Pipe Down'.

Pendekatan realistis yang diambilnya melalui pengalaman pribadi adalah inti pesan yang disampaikan oleh Abe Hoed dalam lagu terbarunya ini.

"Banyak energi dan emosi yang aku curahkan untuk menulis lagu ini," ujar Abe Hoed memaparkan ide kreatif lagu barunya via keterangan pers.

 
 
"Aku jauh lebih jujur dan realistis ketika menulis lagu ini karena mengambil langsung pengalaman pribadi yang kualami di sepanjang tahun lalu," lengkapnya

Baca Juga: Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Ungkap Pasukan Pertama Dumbledore

Tapi nggak cuma itu doang perubahan yang digubah oleh Abe Hoed via lagu terbarunya ini. Beat dan tempo yang ditakar dengan lebih cepat seakan menambah energi yang coba untuk dikeluarkan oleh Abe Hoed melalui 'Pipe Down'.

Digarap secara mandiri, Abe Hoed juga melengkapi-nya dengan sebuah video klip yang ditujukan untuk menebalkan pesannya di 'Pipe Down' ini.

Mengajak sutradara Aji Yudistira dan aktris Erika Carlina untuk menemani dirinya dalam memainkan peran di video klip tersebut, Abe Hoed nampak sangat menikmati seluruh sajian terbarunya kini.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm