Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK ( ist)

MV Solo Jennie BLACKPINK Sudah Ditonton 800 Juta Kali di YouTube

17 Maret 2022 09:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Music Video (MV) yang berjudul “Solo” dari penyanyi Jennie BLACKPINK telah berhasil mencetak sejarah baru. Dilansir dari The Korea Herald, Kamis (17/3/2022), video klip “Solo” milik Jennie BLACKPINK mencapai 800 juta penonton di YouTube. Pencapaian ini sekaligus menjadi sejarah pertama untuk artis solo Kpop wanita.

Video itu berhasil ditonton hingga 800 juta kali sejak Kamis, sekitar pukul 03.24 waktu setempat.

Menurut YG Entertainment, video klip “Solo” sudah diunggah di YouTube selama tiga tahun empat bulan. "Solo" menjadi video musik pertama artis solo Korea wanita yang mencapai 800 juta penayangan di YouTube. Sebagai informasi, “Solo” merupakan single debut Jennie BLACKPINK sebagai penyanyi solo.

Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang belajar mencintai diri sendiri setelah putus cinta dengan sang kekasih.

Pencapaian ini pun menjadi sukses besar usai dirilis pada tahun 2018, serta menduduki puncak Tangga Lagu iTunes seluruh dunia dan membuatnya menjadi 10 besar tangga lagu regional iTunes di Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cetak Sejarah, MV Solo Jennie BLACKPINK Ditonton 800 Juta Kali di YouTube", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/17/091630166/cetak-sejarah-mv-solo-jennie-blackpink-ditonton-800-juta-kali-di-youtube.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm