Ilustrasi kamar tidur dengan cat dinding warna biru. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi kamar tidur dengan cat dinding warna biru. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( kompas.com)

7 Warna Cat Kamar Tidur Pembawa Energi Positif Berdasarkan Feng Shui

17 Maret 2022 19:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menurut feng shui, salah satu cara menciptakan kamar tidur dengan energi yang seimbang adalah melalui pemilihan warna pada cat dinding.

Warna cat dinding dapat mempengaruhi mood pada ruangan, untuk itu sebaiknya pilih sesuai kebutuhan dan suasana kamar mu.

Kamu juga bisa memilih warna cat dinding sesuai dengan apa yang ingin kamu capai dalam hidupmu. Misalnya saja kesuksesan, keharmonisan hubungan ataupun ketenangan jiwa.

Melansir dari The Spruce, Rabu (16/3/2022), berikut ini beberapa tips dan pilihan warna cat dinding untuk kamar tidur menurut feng shui.

Hijau, teal dan biru untuk kesehatan dan vitalitas

Warna hijau, teal dan biru terhubung ke elemen kayu di feng shui, yang mewakili pertumbuhan, vitalitas, dan awal yang baru.

Selain itu warna ini juga dapat kita temukan di air, alam dan langit sehingga dapat memberikan ketenangan.

Kamu bisa menggunakan warna di kamar tidur untuk menciptakan suasana yang tenang dan nyaman.

Ungu untuk kemakmuran

Warna ungu identik dengan warna yang menyejukkan, menenangkan dan penuh gairah. Ini membuat warna ungu menjadi warna yang seimbang dan cocok digunakan sebagai cat dinding di kamar tidur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm