Bruno dari film Encanto (2021)
Bruno dari film Encanto (2021) ( (DOK. Disney))

Tidak Masuk Nominasi, We Don't Talk About Bruno Tetap Diputar di Acara Oscars 2022

18 Maret 2022 15:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Ajang penghargaan Academy Awards atau Oscars bakal digelar pada 27 Maret 2022. Beberapa lagu sudah dipersiapkan untuk ikut memeriahkan acara Oscars ke-94 ini. Salah satu lagu yang dipastikan bakal dibawakan adalah "We Don't Talk About Bruno" dari film Encanto.

Pilihan ini terasa cukup aneh karena lagu karya Lin-Manuel Miranda tersebut gagal masuk di kategori Lagu Terbaik tahun ini. Pasalnya, Oscars biasanya memutar lagu-lagu yang memang masuk dalam nominasi penyelenggaraan mereka pada tahun tersebut.

Selain "We Don't Talk About Bruno", beberapa lagu lain yang bakal diputar di acara tersebut di antaranya "No Time to Die" dari film James Bond, "Somehow You Do" dari Four Good Days, "Down to Joy" dari Belfast, dan "Be Alive" dari film King Richard.

Disney sendiri justru mengirim lagu "Dos Oruguitas" yang juga berasal dari Encanto dalam kategori Lagu Terbaik tahun ini.

Oscars bakal menjadi tempat pertama lagu "We Don't Talk About Bruno" dibawakan secara langsung di atas panggung. Lagu tersebut memiliki keunikan tersendiri karena liriknya berisi tentang gosip keluarga The Madrigals.

Bruno merupakan salah satu anggota keluarga dari The Madrigals yang menghilang karena memiliki kekuatan menerawang masa depan.

Usai kehilangan Bruno, keluarga pun tak pernah menyebut atau bahkan menceritakan tentang nama tersebut di dalam keluarganya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gagal Masuk Nominasi, We Don't Talk About Bruno Tetap Diputar di Oscars 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/18/152301566/gagal-masuk-nominasi-we-dont-talk-about-bruno-tetap-diputar-di-oscars-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm