Simple Plan
Simple Plan ( HAI.GRID.ID/Alvin)

5 Fakta Album Baru Simple Plan, ‘Harder Than It Looks’: Balik Pop Punk Lagi

20 Maret 2022 13:08 WIB

SonoraBangka.ID - Band pop-punk asal Kanada, Simple Plan, baru aja mengumumkan album studio terbaru mereka berjudul ‘Harder Than It Looks’ yang siap dirilis 6 Mei 2022 ini.

Berikut sejumlah faktanya!

Album pertama setelah 7 tahun

Album ‘Harder Than It Looks’ jadi album ke-6 dalam katalog musik Simple Plan dan dirilis menyusul album ‘Taking One For The Team’ yang dirilis pada 2016 lalu.

“Kami sangat senang dapat membagikan berita ini dengan semua pendengar musik kami yang telah dengan sabar menunggu lama untuk album ini.” ujar Simple Plan.

“Kami menuangkan hati dan jiwa kami ke lagu-lagu baru yang ada di album ini dan kami sangat bangga dengan album ini.” lanjutnya.

Simple Plan
Press Photo by Anna Lee
Simple Plan ft. Deryck Whibley

Dirilis tepat 20 tahun ‘No Pads, No Helmets…Just Balls’ 

Tepat tanggal 19 Maret 2022 ini, Simple Plan merayakan ulang tahun ke-20 album perdana mereka, ‘No Pads, No Helmets…Just Balls’, yang memperkenalkan dunia dengan Simple Plan.

“Dengan karier kami yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun, kami semakin senang dapat jadi bagian dari band ini dan masih memiliki semangat yang sama dalam bermusik dan menulis lagu seperti hari pertama kami memulai perjalanan ini,” ujarnya.

Simple Plan balik bawain karya pop punk klasik!

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm