Forum diskusi “Transformasi Masa Depan Pekerjaan untuk Perempuan”
Forum diskusi “Transformasi Masa Depan Pekerjaan untuk Perempuan” ( )

Tiga Pemimpin Perempuan Indonesia Bicara Inklusivitas di Tempat Kerja

25 Maret 2022 09:41 WIB

SonoraBangka.id - Apakah pernah Anda merasa sulit mengembangkan diri di perusahaan tempat bekerja?

Merasa banyak aturan kantor yang membuat perempuan susah meningkatkan karier?

Kesulitan menyeimbangkan urusan domestik dengan pekerjaan?

Jangankan bisa jadi top managerial yang tantangannya segudang, buat berdiskusi soal aturan yang memberatkan perempuan saja kadang masih kesulitan.

Ya, rasanya hubungan perempuan dengan tempatnya bekerja masih diselimuti berbagai masalah.

Melihat hal ini, perusahaan konsultan manajemen global, Kearney, hari ini mengadakan forum diskusi “Transformasi Masa Depan Pekerjaan untuk Perempuan” dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret lalu.

Forum tersebut merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan konsultan pengelola, Egon Zehnder, Majalah Dewi, dan KADIN.

Diskusi ini bertujuan untuk berbagi wawasan dan memamparkan ide-ide inovatif, serta visi untuk masa depan tempat kerja yang lebih inklusif bagi perempuan.

“Perempuan terus menjadi pihak yang kurang terwakili di setiap tingkatan dalam perusahaan, terutama pada tingkatan manajerial dan peran kepemimpinan yang kritikal. Perusahaan perlu untuk menyadari bahwa tempat kerja yang beragam dan inklusif dengan pemimpin perempuan dapat membawa keuntungan tersendiri bagi perusahaan,” ujar Shirley Santoso, Partner and President Director Kearney.

Forum diskusi ini menyoroti bahwa dalam membina dan mengembangkan pekerja profesional perempuan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm