Proses Syuting Extraction 2
Proses Syuting Extraction 2 ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Chris Hemsworth Bocorkan Proses Syuting Extraction 2 Telah Selesai

29 Maret 2022 14:39 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu kejutan terbesar di Netflix yang ditunggu-tunggu adalah film aksi berjudul Extraction yang disutradarai oleh Sam Hargrave.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth itu sekuelnya dengan cepat mendapat lampu hijau setelah dimulai awal April 2020.

Proses syuting sekuelnya telah selesai untuk sementara waktu dan Hemsworth juga membagikan beberapa bocoran di balik layar film tersebut.

Dilansir Collider, Chris Hemsworth dan Hargrave mengungkap bahwa telah menyelesaikan syuting Extraction 2.

Lewat Instagram, Hemsworth mengunggah video berdurasi 40 detik soal kesan dalam membintangi film tersebut.

Hemsworth berbicara tentang kesulitan produksi dengan kondisi cuaca menjadi rintangan besar yang harus mereka atasi.

Ia juga menyoroti bagaimana mereka mendaratkan helikopter di kereta yang bergerak. Hargrave membagikan video yang sama, tetapi menambahkan bahwa sementara Hemsworth telah menyelesaikan syuting, sekuelnya masih memiliki waktu satu minggu untuk diproduksi.

Belum banyak informasi yang diketahui tentang Extraction 2, selain fakta bahwa Tyler Rakes dari Hemsworth selamat dari tembakan dan jatuh dari jembatan di akhir film pertama.

Ceritanya kemungkinan besar akan membahas akibat dari Rake yang masih hidup. Extraction 2 hingga kini belum memiliki tanggal rilis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Hemsworth Bocorkan Proses Syuting Extraction 2 Telah Selesai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/210302266/chris-hemsworth-bocorkan-proses-syuting-extraction-2-telah-selesai.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm