Elton John
Elton John ( KOMPAS.com/ Vincentius Mario )

Elton John Persembahkan Lagu "Don't Let The Sun Go Down On Me" untuk Taylor Hawkins

29 Maret 2022 14:46 WIB

SonoraBangka.IDMusisi legendaris Elton John mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiangTaylor Hawkins, drummer Foo Fighters yang meninggal pada 25 Maret.

Elton John menyanyikan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" untuk Hawkins di konsernya di Des Moines, Iowa, Sabtu (26/3/2022).

“Saat bangun pagi, saya mendapat kabar Taylor Hawkins dari Foo Fighters telah meninggal dunia,” kata Elton John dilansir People, Senin (28/3/2022). "Saya sangat terkejut karena dia berpartisipasi di album Lockdown Session saya. Dia adalah salah satu orang paling baik yang pernah aku temui," lanjutnya.

Elton John menganggap kepergian Hawkins terlalu cepat karena Hawkins meninggal di usia 50 tahun.

"Sedih sekali, kita kehilangan seseorang yang memiliki semangat besar. Saya berbelasungkawa untuk keluarganya, ketiga anaknya, istrinya, kerabatnya yang lain dan, tentu saja, Foo Fighters," ujar John.

“'Don't Let the Sun Go Down On Me', adalah untuk dia dan keluarganya, serta istrinya dan anak-anaknya," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya beberapa saat sebelum konser Foo Fighters.

Foo Fighters sendiri dijadwalkan tampil di acara Festival Estéreo Picnic, Bogota, Kolombia. Kepergian Taylor Hawkins membuat band yang dipimpin oleh Dave Grohl tersebut memutuskan untuk batal tampil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Elton John Persembahkan Lagu "Don't Let The Sun Go Down On Me" untuk Taylor Hawkins", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/205915066/elton-john-persembahkan-lagu-dont-let-the-sun-go-down-on-me-untuk-taylor.
Penulis : Vincentius Mario

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm