Ilustrasi ruang keluarga, Ilustrasi karpet di ruang keluarga. (Unsplash/Sidekix Media)
Ilustrasi ruang keluarga, Ilustrasi karpet di ruang keluarga. (Unsplash/Sidekix Media) ( kompas.com)

7 Tips Membawa Banyak Energi Positif ke Rumah Berdasarkan Eco Feng Shui

31 Maret 2022 17:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan Menerapkan prinsip-prinsip hijau di rumah dan kehidupan Anda dapat sejalan dengan feng shui yang baik.

Karakter China untuk kata "feng shui" mewakili "angin dan air." Ketika angin dan air bergerak lembut di bumi, planet ini tetap sehat dan bersemangat, dan hal yang sama berlaku untuk rumah Anda.

Menjadi sadar lingkungan adalah tentang menciptakan aliran energi positif di bumi. Saat Anda mengambil dari bumi, Anda memberi kembali.

Karena tindakan individu Anda mempunyai dampak global, memasukkan prinsip hijau ke dalam rumah dapat secara positif memengaruhi kesehatan Anda, keluarga, dan generasi mendatang. 

Dilansir dari Mind Body Green, Rabu (30/3/2022), sangat gampang untuk menjadi lebih ramah lingkungan dalam hal apa yang Anda beli, gunakan, dan lakukan setiap hari.

Hanya dengan memerhatikan penggunaan bahan yang berkelanjutan dan tidak beracun, menghemat energi, lebih mengandalkan sumber daya alam, mengurangi limbah, dan mendaur ulang barang yang dapat digunakan dapat membuat perbedaan besar.

Eco feng shui ini, dapat membantu Anda menciptakan rumah yang meningkatkan energi Anda, alih-alih menghabiskannya. Berikut tujuh tips mengaplikasikannya di dalam rumah.

1. Buka jendela untuk mendapatkan sinar matahari alami

Dengan membuka jendela, ini juga menyediakan ventilasi silang, memungkinkan rumah Anda untuk menghangatkan dan mendinginkan dirinya sendiri secara alami.

2. Bawa tanaman yang tumbuh subur ke dalam rumah 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm