HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga Kolaborasi
HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga Kolaborasi ( hai.grid.id/Alvin)

HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga Kolaborasi Lagi

10 April 2022 12:33 WIB

SonoraBangka.IDHIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga kolaborasi lagi nih.
Kali ini mereka merilis “Mengapa Baru Sekarang?”, setelah sebelumnya mengeluarkan “Memori” (rilis Februari 2022), dan “Rintik Hujan” (rilis November 2021).
Kenapa kok kolaborasi mulu? Soalnya memang mereka bakal rilis album kolaborasi “Bermain Rintik Di Musim Hujan” yang akan rilis tahun ini.


“Mengapa Baru Sekarang?” adalah lagu ciptaan Ify Alyssa, Febrian Nindyo, dan Neida Aleida, serta diproduseri oleh Gerald Situmorang, Lagu pop akustik ini bertemakan “Right Person, Wrong Moment”, ceritanya mengenai perasaan seseorang yang datang di saat nggak tepat.

"Lirik yang ada di lagu ini juga sebenarnya terinspirasi dari Series “Bermain Rintik Di Musim Hujan” serta kisah tokoh Bumi dan Mentari di series itu, yang akhirnya menginspirasi terciptanya lagu ini”, ujar Ify Alyssa mengenai lirik dari lagu “Mengapa Baru Sekarang?”. 


“'Mengapa Baru Sekarang?' merupakan lagu yang cukup simpel secara instrumentasinya, dengan gitar, piano, bass, dan pianika menjadikan lagu ini sebenarnya tetap berusaha ringan namun dengan lirik yang manis dan tetap fun, selain itu berfokus dengan permainan gitar dari gua dan Ezra," Gerald Situmorang melanjutkan.

"Nah uniknya mengenai lagu ini adalah bagaimana Ify kali ini memberikan sentuhan piano dan pianika, sedangkan biasanya Sri Hanuraga yang memainkan piano, ” tambah cowok gondrong ini mengenai porsi unik dari Ify Alyssa di lagu tersebut.

Single “Mengapa Baru Sekarang?” dirilis bersamaan di digital dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital, berikut juga dengan lagu “Rintik Hujan”, “Memori”.

Mini series “Bermain Rintik Di Musim Hujan” yang menjadi pembuka dari project kolaborasi juga bisa disaksikan di kanal Youtube Ify Alyssa (ep 1), Gerald Situmorang (ep 2), dan HIVI! (ep 3).

https://hai.grid.id/read/073228265/hivi-bareng-gerald-situmorang-ify-alyssa-dan-sri-hanuraga-kolaborasi-lagi-kali-ini-bercerita-soal-right-person-wrong-moment

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm