Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Berduka Atas Wafatnya Hudarni Rani, Hertza : Beliau Sosok Teladan Bagi Masyarakat

10 April 2022 18:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Gubernur Bangka Belitung (Babel) periode 2002-2007, Ahmad Hudarni Rani pada Jumat (8/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Abang Hertza menyampaikan, Hudarni Rani merupakan tokoh politik senior di Kepulauan Babel, yang besar dari Partai Golkar, dan hingga akhir hayatnya dia masih mengabdi sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

"Allahummagh firlahu warhamhu wa'afihi wa' fu'anhu, Insya allah, almarhum husnul khotimah, semoga segala amal baiknya diterima, diampuni khilafnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah," ungkap Abang Hertza.

Menurut Hertza, almarhum merupakan sosok yang bisa menjadi teladan bagi masyarakat. Pasalnya, almarhum tak pernah lelah memberikan kontribusi yang terbaik demi agar Babel bisa menjadi daerah maju dan terus berkembang.

“Beliau adalan sosok yang patut kita jadikan contoh, karena beliau mengajarkan kepada kita semua agar terus bisa memberikan hal terbaik bagi Bangka Belitung ini,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm