BTS
BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

BTS Berhasil Pecahkan Rekor Guinness World Record Lewat Kemenangan di Nickelodeon Kids Choice Awards yang Keenam Berturut-turut

13 April 2022 06:33 WIB

SonoraBangka.ID - BTS kembali meraih penghargaan kategori grup musik favorit di Nickelodeon Kids Choice Awards.

Untuk diketahui bahwa BTS dikategorikan dalam ajang Nickelodeon Kids Choice Awards yang digelar pada 9 April 2022 di Santa Monica.

Dalam acara penghargaan tersebut, BTS sukses menyabet gelar grup musik favorit ketiga kalinya, menandai trofi keenam keseluruhan BTS dari Nickelodeon Kids Choice Awards.

Dengan pencapaian ini, BTS berhasil memperbaharui rekor Guinnes World mereka sendiri untuk kategori “Penghargaan Pilihan Anak-Anak Nickelodeon terbanyak yang dimenangkan oleh grup musik.”

Tahun lalu, BTS berhasil mendapatkan gelar serupa dengan menyamakan kedudukan Fifth Harmony dengan masing-masing 5 kemenangan.

Tapi, kini BTS berhasil mematahkan rekor tersebut dan memperbaharuinya dengan kembali menyumbangkan 1 trofi di tahun ini.

Walaupun BTS tak dapat menghadiri langsung acara tersebut, mereka tetap membawakan pidato kemenangan dalam sebuah video yang telah direkam sebelumnya.

Para member berterima kasih kepada ARMY seluruh dunia dengan menggunakan bahasa Inggris.

“Terima kasih, KCA (Kids Choice Awards) dan ARMY, untuk penghargaan Favorite Music Group."

"Kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih untuk menerima penghargaan ini," ujar RM, dikutip dari Soompi.com, Senin (11/4/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm