Rafathar Malik Ahmad sering disebut mirip dengan idol K-Pop.
Rafathar Malik Ahmad sering disebut mirip dengan idol K-Pop. ( (Instagram/@raffinagita1717))

Lagu Stressed Out dari TikoJadi Viral di TikTok Gara-gara Rafathar

14 April 2022 07:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Lagu "Stressed Out" dari Tiko mendadak viral di TikTok lantaran didengarkan oleh Rafathar saat dia sedang berada di dalam mobil. Berawal dari video story yang diunggah mbak Lala, pengasuh Rafathar, lagu dengan melodi enak didengar itu langsung membuat netizen penasaran.

Sampai akhirnya ada yang mengetahui lagu tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Sebagai informasi, diketahui dari akun media sosial Instagram dan unggahan video YouTube-nya, Tiko merupakan karakter yang suaranya diisi oleh seorang konten kreator bernama Jayden Tiko.

Lagu yang video musiknya baru saja diunggah sebulan lalu itu bisa juga dilihat di YouTube disertai video musik animasi yang lucu. Banyak yang kemudian menyebut lagu ini sebagai lagu healing Rafathar.

Dengar saja di bagian liriknya yang membuat ketagihan ketika didengar, sebenarnya menggambarkan seseorang yang perlu beristirahat dan semua akan baik-baik saja.

//Stressed out/ Time to rest out/I'm feeling' sorta left out/ But I got no doubt/ That in a little time it will be fine/ And do I'll wait all day until I'm next in line// (Tertekan, waktunya untuk beristirahat. Aku merasa agak tersisih. Tapi aku tidak ragu bahwa dalam waktu singkat itu akan baik-baik saja).

//All my friends told me that I was wrong/ but I saw a side that no one saw I'm not feelin' like myself/ I just lost the other half/ Sorry/ at the end of our story we went down in flames//

(Semua temanku memberitahuku bahwa aku salah, tapi aku melihat sisi yang tak seorang pun melihat. Aku tidak merasa seperti diriku sendiri. Aku baru saja kehilangan separuh lainnya. Maaf, di akhir cerita kita terbakar). 

Mendengarkan lagu tersebut beserta liriknya membuat beberapa netizen ikut terhibur. Tak sedikit yang memuji selera musik dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Seleranya bagus banget," tulis @lnxynze. "Asli candu banget," tulis @mayantymanda.

"Gue juga suka lagu ini gara-gara Rafathar," tulis @taiaswu. "Selera musik dia bagus juga untuk ukuran anak kecil," tulis @ultramilkkk_02.

"Lagu healing-nya sultan memang beda wkwkwk," tulis @kerangbikinibottom.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fakta Lagu Stressed Out dari Tiko Mendadak Viral di TikTok Gara-gara Rafathar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/14/063741766/fakta-lagu-stressed-out-dari-tiko-mendadak-viral-di-tiktok-gara-gara?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm