6 Film Franchise Ini Juga Ganti Pemain
6 Film Franchise Ini Juga Ganti Pemain ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sar)

Termasuk Fantastic Beasts, 6 Film Franchise Ini Juga Ganti Pemain

14 April 2022 14:50 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Johnny Depp seharusnya muncul di film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, tapi kemudian digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Depp mengungkapkan bahwa dia diminta untuk mengundurkan diri dari peran oleh Warner Bros dan dia menyetujui permintaan tersebut.

Namun, ini bukan pertama kalinya seorang aktor digantikan dalam sebuah peran, baik karena mereka memutuskan untuk tidak mendaftar untuk film selanjutnya atau karena mereka tidak diminta kembali untuk memerankan kembali peran mereka.

Bryce Dallas Howard di Twilight Saga

The Twilight Saga adalah kisah panjang tentang hubungan antara vampir Edward Cullen dan manusia Bella Swan yang diceritakan di lima film, dan karakter Victoria hanyalah salah satu dari banyak rintangan di jalan romansa mereka.

Karakter vampir bernama Victoria dimainkan oleh Rachelle Lefevre dalam dua film pertama di mana dia menghabiskan banyak waktunya mencoba untuk mengambil hidup Bella sebagai balas dendam atas kematian pasangannya.

Untuk film ketiga, bintang Jurassic World Bryce Dallas Howard akhirnya mengisi peran tersebut.

Mark Ruffalo di MCU

Keberhasilan Iron Man pertama sering membuat satu film lain keluar dari percakapan yang juga ada di awal MCU - The Incredible Hulk.

Yang juga mudah dilupakan adalah sebelum Mark Ruffalo, Edward Norton memerankan karakter monster berwarna hijau.

Dalam hal peringkat, The Incredible Hulk adalah salah satu film live-action dengan rating terendah yang menampilkan Hulk.

Meskipun chemistry Ruffalo dengan Avengers lainnya sangat menarik untuk ditonton, sangat disayangkan bahwa karakter tersebut tidak memiliki film atau serial solo selama lebih dari satu dekade.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm