Seventeen
Seventeen ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Sinopsis Seventeen Power of Love: The Movie, Perjalanan Grup Seventeen

14 April 2022 15:19 WIB

SonoraBangka.ID - Seventeen Power of Love: The Movie merupakan film dokumenter asal Korea Selatan yang akan tayang mulai hari ini, Kamis (14/4/2022) di CGV.

Film Seventeen Power of Love: The Movie disutradarai OH Yoon-Dong yang dibintangi oleh grup K-Pop Seventeen.

Grup musik K-Pop Seventeen terdiri dari 13 personel dengan vokal utamanya DK dan Seungkwan yang dipimpin oleh rapper utama, Vemon Chwe.

Film Seventeen Power of Love: The Movie akan menceritakan tentang kisah di belakang layar dari grup K-Pop Seventeen.

Film dokumenter musikal ini akan banyak diisi dengan konser-konser musik Seventeen dari panggung ke panggung.

Selain itu, Seventeen Power of Love: The Movie juga akan menampilkan wawancara ekslusif pada 13 personel Seventeen.

Para personel Seventeen akan memberikan pandangan mengenai masa lalu, masa sekarang, dan masa depan dari grup K-Pop Seventeen.

Seventeen telah menorehkan banyak prestasi di kancah musik Korea Selatan, salah satunya mereka berhasil menjual lebih dari 250 ribu keping album.

Seventeen juga pernah masuk ke dalam top 10 artis dengan album terlaris pada 2021 versi International Federation of the Phonographic Industry (IFPI).

Film Seventeen Power of Love: The Movie didekasikan untuk penggemar grup K-Pop Seventeen yang bernama Carat.

Film ini juga dibuat agar dapat mempererat ikatan penggemar Seventeen di seluruh dunia.

Jangan lupa saksikan keseruan kisahnya dalam film Seventeen Power of Love: The Movie yang tayang mulai 14 April 2022 di CGV.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm