( )

Abe Rilis Single Pertama 'Sumthin Bout Love' Gandeng Kaleb J dan Rayi Putra, Belanegara

15 April 2022 08:11 WIB

SonoraBangka.Id - Melalui single pertama yang berjudul “Sumthin Bout Love”, Belanegara Abe mempercayakan Kaleb J dan Rayi Putra terlibat dalam lagu ini karena mereka memiliki karakter yang khas di Indonesia dan merupakan teman baik.

“Warna suara dan karakter mereka inilah yang menurutku melengkapi rasa di lagu ini,” ungkap Belanegara Abe.

Menurut Kaleb dan Rayi, ketika lagu ini masih berbentuk demo, mereka sudah sangat menyukai lagu ini, “Betul, dari awal dengerin aku sudah suka banget sama aransemen lagunya, mulai dari beat sampai konsep lagunya seru banget. Itulah kenapa aku merasa senang bisa terlibat dalam proses pembuatan lagu ini.”

Selain mereka bertiga, lagu ini turut ditulis oleh Abraham Edo dan Tiffani Helia.

Mereka pun berharap agar single pertama Belanegara Abe ini bisa dinikmati semua orang dan dapat ikut merasakan indahnya cinta.

 
 
Di dalam single yang penuh cinta ini, “Sumthin Bout Love” bercerita tentang perasaan jatuh cinta yang menggebu-gebu ke seseorang tetapi masih belum yakin apakah ini adalah cinta atau sekadar rasa suka aja.

FYI, ternyata dalam membuat lagu ini, Belanegara Abe terinspirasi langsung dari pengalaman pribadinya yang tengah merasakan jatuh cinta tetapi masih ragu dengan perasaannya.

Nah, lo ngalamin kaya gini juga nggak sob? Mungkin lagu ini bisa jadi salah satu list lagu yang wajib lo denger!

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm