Pamungkas, Fourtwnty hingga Fiersa Besari Siap Tampil di Big Bang Festival Ramadan 2022
Pamungkas, Fourtwnty hingga Fiersa Besari Siap Tampil di Big Bang Festival Ramadan 2022 ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi)

Pamungkas, Fourtwnty hingga Fiersa Besari Siap Tampil di Big Bang Festival Ramadan 2022

15 April 2022 21:32 WIB

SonoraBangka.ID - Pemerintah telah mengizinkan beberapa aksi panggung dan pagelaran lainnya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Kali ini, setelah 2 tahun tertunda akibat pandemi, Big Bang Jakarta kembali diselenggarakan pada bulan Ramadan ini yang bertajuk BIG BANG JAKARTA 2022 Edisi Ramadan. 

 

Festival yang mengusung konsep Ramadan ini diselenggarakan selama 17 hari, dari 22 April - 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

PT. Expo Indonesia Jaya yang dipimpin oleh Novry Hetharia selaku Direktur Operasional, berniat untuk kembali membangkitkan semangat industri perekonomian lewat acara Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan. 

"Big Bang Ramadhan kita sudah buat, karena pandemi 2020-2021 kita tidak bisa gelar akhir tahun," kata Novry Hetharia dalam konferensi pers, di kawasan Senayan, Rabu (13/4/2022).

Big Bang Jakarta sendiri hanya akan diselenggarakan di Jakarta bertepatan pada bulan Ramadan. 

"Tahun ini juga sebetulnya edisi Ramadhan kami inginnya diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya. Tapi Efek pandemi belum selesai, maka kami hanya membuat edisi Big Bang Ramadhan di Jakarta saja," imbuhnya. 

Berbeda dari penyelenggaran sebelumnya, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan merupakan festival bertema Ramadan yang menampilkan musisi-musisi tanah air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Vokalis grup band Fourtwnty, Ari Lesmana berharap dengan adanya acara Big Bang Jakarta dapat kembali meningkatkan industri perekonomian Indonesia usai dilanda pandemi.

"Semua umat manusia di sekitaran Big Bang Jakarta bisa hadir, selamat berbelanja abisin uang THRnya dan semoga industri perekonomian bisa balik lagi," tutur Ari Lesmana. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm