Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Agar Hidup Tenang, Ini 5 Tipe Orang yang Harus Kita Unfollow di Medsos

16 April 2022 07:54 WIB

SonoraBangka.id - Di dunia media sosial, apa yang kita follow mestinya bisa memberikan manfaat dan dampak positif buat kehidupan kita.

Kalau selama ini ada beberapa akun yang terkesan enggak bermanfaat, bahkan cenderung merugikan kita, enggak ada salahnya kok untuk kita unfollow.

Jangan merasa enggak enak karena mungkin beberapa akun yang 'enggak bermanfaat' itu justru adalah akun teman-teman kita. Demi kebaikan kita, sah-sah aja untuk unfollow mereka.

Toh, di kehidupan nyata kita masih berteman dan menjaga hubungan baik, kan?

Berikut ini ada beberapa tipe orang yang lebih baik kita unfollow di media sosial kita!

1. Mantan pacar

Untuk sebagian orang, move on dari mantan pacar itu merupakan hal yang sulit.

Nah, untuk melancarkan usaha kita buat move on, enggak ada salahnya kok untuk unfollow akun mantan.

Daripada setiap buka medsos, bawaannya pengin nge-stalk akun mantan melulu. Kalau dia udah punya gandengan yang baru yang ada kita bisa makin galau!

2. Orang yang bikin kita makin insecure

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm